Beda Sikap Politik dengan PDIP, Kakak Kandung Wisnu Sakti Buana Dukung Machfud Arifin

Machfud Arifin saat ziarah ke makam Soetjipto di dampingi Jagat Hari Seno

Surabaya, Jatimpost.com – Putra sulung mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan Alamarhum Soetjipto, Jagat Hari Seno menyatakan dukungannya kepada Paslon nomor urur 2 Machfun Arifin-Mujiaman dalam pemilihan Wali Kota Surabaya 2020.

Dukungan tersebut disampaikan Seno saat setelah mendampingi Machfud Arifin ziarah ke makam Almarhum ayahnya (Ir Sootjipto) di keputih, Surabaya, Selasa (10/11/20). Saat ziarah keduanya terlihat khusuk memanjatkan doa di makam.

Setelah berziarah, Seno menyampaikan banyak terimakasih atas penghormatan Machfud Arifin kepada orang tuanya. Dirinya juga menyatakan dukungan kepada Machfud sebagai Wali Kota Surabaya.

“Apapun itu saya mewakili keluarga Soetjipto berterima kasih kepada Machfud Arifin telah memberi penghormatan kepada orang tua kami. Pak Machfud orang baik. Saya sekeluarga mendukung Pak Machfud, mendoakan hajat beliau maju sebagai wali kota Surabaya bisa tercapai,” kata Seno.

Seno yang merupakan kakak kandung Wakil Wali Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana ini mengatakan sikap politiknya ini berbeda dengan PDI Perjuangan. Setiap pribadi memiliki sikap politik yang berbeda, dan dirinya mendukung penuh Machfud Arifin.

“Saya diajarkan untuk berpolitik, dalam hal ini Machfud datang sebagai pribadi. Saya menghargai beliau. Sikap politik bisa berbeda. Ini hubungan yang baik antara saya dengan beliau. Pak Machfud orang baik. Setiap orang punya hak untuk bersikap. Kalau kepada pak Machfud sebagai pribadi politik, saya mendukung Pak Machfud Arifin,” bebernya.