Bau Sampah Menyengat Supporter Kenakan Masker Saat Pertandingan

152

Surabaya – Pertandingan yang mempertemukan tuan rumah Persebaya berhadapan Barito kemarin, mendapatkan kesan buruk, sebab  bau sampah masih yang menyengat di sekitar Stadion Gelora Bung Tomo. Panitia pelaksana pertandingan (panpel) mengklaim sudah melakukan beberapa antisipasi untuk menghilangkan bau sampah.

Bau sampah yang menyengat cukup mengganggu hidung para pemain dan supporter, banyak supporter yang mengeluhkan bau sampah dan akhirnya menggunakan masker. Bahkan aroma sampah sudah tercium sejak memasuk pintu parker stadion.

“Iya bau sampah beda dengan yang pertandingan sebelumnya, padahal saya baca di berita pengerukan sampah akan diberhentikan semetara waktu pertandingan,” ujar , Ahmad Pendik, bonek asal Gresik dilansir dari mgopibarengid, minggu (08/04/2018).

Bau sampah yang tercium cukup mengganggu, semoga panitia pelaksana bisa segera mengatasi masalah bau sampah yang tercium di setiap pertandingan. Selain itu Panpel Wisnu Sakti Buana telah bekerja sama dengan sejumlah pihak terkait untuk mencegah bau tidak mengganggu pertandingan.

“Bau yang kurang enak kami tangani, kami sudah bekerjasama dengan dinas-dinas terkait, untuk menghentikan pekerjaanya setiap jadwal pertandingan Persebaya di GBT, yakni dengan memberhentikan operasi pengadukan sampah, yakni mulai 12 siang,” terangnya

Ini pekerjaan rumah bagi panitia pelaksana pertandingan di Gelora Bung Tomo untuk dapat menghilangkan bau. Pasalnya, pertandingan kemarin bau sampah sangat menyengat dibandingkan pertandingan Persebaya sebelumnya.