24 Jam Nonstop, Bazaar Buku Terbesar Digelar 12 Hari di Surabaya

JAKARTA, jatimpost.com – Pameran sekaligus bazar buku murah terbesar Big Bad Wolf Surabaya resmi dibuka untuk publik umum mulai hari ini. Pameran yang digelar selama 12 hari non stop mulai 28 September – 9 Oktober 2017 di JX International Surabaya nantinya akan menawarkan banyak diskon.

“Bazaar buku terbesar dengan diskon 60%-80% untuk semua buku, buka 24 jam nonstop selama 280 jam, dan menghadirkan hingga 2,5 juta buku. Bazaar bisa kalian kunjungi mulai pukul 9.00 WIB. Gratis biaya masuk alias gratis lho!,” tulis akun resmi instagram @bbwbooks_id, Kamis (28/9/2017).

Memasuki tahun kedua penyelenggaraan di Surabaya, Big Bad Wolf Book Sale kemarin diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Sebanyak 2,5 juta buku siap dijual dan dibeli para pecinta buku.

Penyelenggaraan Big Bad Wolf Surabaya juga bertepatan dengan perayaan HUT Jawa Timur yang ke-72. Gubernur Jatim mengatakan tradisi membawa buku merupakan hal yang sama.

“Ini adalah tradisi yang baik. Pameran dan sumbangan yang luar biasa dari Big Bad Wolf dapat dijadikan tradisi HUT Jawa Timur untuk menyalurkan ilmu pengetahuan ke masyarakatnya,” ujar pria yang akrab disapa Pakde Karwo.